MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

hal2 yang tidak di sukai....

| | 1 comments
list ini disusun ngacak, bisa di up date kapan aja
1. Kebelet kebelakang ketika nonton bioskop
nah ini nyebelin bgt nih, secara kalo udah ke bioskop itu nnton pilem2 pilihan kecuali kalo lagi apes ketonton pilem jelek,,,,,eh tau2nya pengen ke belakang. Biasanya tuh kalo udah bawa minum capucino sering nih bawaannya kebelet. Tapi dilema bgt, kan nonton sambil minum capucino maknyuuus bgt gitu looo…..
belum lagi itungannya rugi, misalnya nonton bioskop yang 25rebuan, kalo dipake ke toilet sekitar 5 menit dengan durasi film sekitar sejam 45 menit gw jadi rugi sekitar Rp. 1190. Belom lagi nih ya, gw tu kalo ke toilet umum, dudukan klosetnya biasanya gw alas dulu pake tissue, baru gw dudukin. Nah karena gw buru2 saking gak pengen ketinggalan cerita..udah ada tuh toilet gw dudukin langsung…rusak idealisme gw terhadap toilet umum.

2. Novel tipi tapi bagus
Gw kecewa banget kalo beli novel, ceritanya bagus tapi ceritanya singkat. Kuciwaaa euy. Kalo bagus harus tebel, titik!

3. Kopi di laci gw abissss….
Tersiksa banget, secara sering banget ngidam kopi kalo lagi kerja. Eeehhh, tau2nya kopiny a habis. Peninglah awaaak!!! Terpaksa ngutang kopi sana sini..
To be continue…..

1 comments :