MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Ada apa Rudy Alamsyah dan Roy Suryo?

| | 0 comments


Siapa yang tak tau dengan Roy Suryo,apalagi buat yang tiap hari melihat infotainment,dia adalah pakar foto2 yang diedit (wondering apa saja yang dia liat dengan foto2 itu..sayang ditipi udah diburemin). Dan sekarang ahli telematika (telematika?) ini adalah anggota DPR fraksi Demokrat. Memang dia adalah orang terkenal.

Dan siapakah yang tak kenal Rudy Alamsyah? Sebelumnya itu adalah...saya! dan ini membuat saya malu awalnya bahwa saya liat CVnya pak rudy ini lebih menarik mata praktisi mungkin daripada bapak yang satunya *memang saya bukan praktisi*. Dan kalo saya googling Mr. Google kebanyakan kata yang mengikuti Roy Suryo adalah “pengamat” telematika dan Ruby Alamsyah adalah ”analisis digital forensik” hmmm...dari kata2nya siapakah yang lebih kompeten?? (sebenarnya yang baca ini tau barangkali ya saya memihak siapa hehe) Toh yang satunya kebanyakan kerjaannya menganalisa foto telanjang The azharian dan satunya lagi menganalisa rekaman suara Antasari Azhar or kasus2 kepolisian. Tapi terlepas dari semua itu saya bukanlah ponakan dari mereka berdua sehingga saya tidak kenal dekat,lha wong saya Cuma ngandalin google koq..wakakaka...

Yang justru sekarang jadi perhatian publik bahwa Roy Suryo “menyerang” Ruby Alamsyah berkaitan dengan pemberitaan tentang skimmer yang dipakai oleh pembobol ATM dengan menunjokkan metoda pembobolan itu...oh c’mon Mr. Roy,apakah itu tidak baik,kan saya jadi tau jadiiiii kalo ke ATM saya bisa ngecek2 dulu. Tapi biarlah mereka berserang2an di media. Yang penting terima kasih pak Ruby saya jadi tau itu skimmer. Dan Mr. Roy..artis itu beneran gak poto telanjang ato editan? :D
Btw,Orang Bijak taat Pajak.. *loh?!*

0 comments :

Posting Komentar