MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Sang Diva... Nike Ardilla

| | 10 comments
Malam ini tukul 4 mata temanya lagi Nike Ardila loh...
Nah ngeblog tentang ini aja deh..huehehehehe

Orang seumur saya.. // Umurnya berapa cit?//adadeeeehh.......
Ehm ulang lagi deh, orang seumur saya pasti tau Nike Ardila dong ya. Penyanyi tahun 90an dengan lagu-lagu nge-hits yang banyak buangeettt. Kira-kira belasan album yang sudah dia hasilkan dengan puluhan hits yang melekat dikepala orang-orang. Belum lagi, artis multitalenta ini juga beraksi di dunia model, akting dan entertainment lainnya. Kalo dilihat-lihat sekarang semacam Agnes Monica gituh deh. ehhh dia lebih oke dari Agnes ding :)) dan doi juga terkenal Humble, walopun belum pernah kenalan siiih :)


foto dipinjam di sini

Nah karena dikategorikan masih kecil (ihik padahal udah SMP), saya belum bisa nge-fans beneran sama arteees, kalo sama karakter sailormoon sih seneng.. #GakAdaHubungannyaCiittt
Jadi saya juga gak bisa dikategorikan nge-fans dengan si penyanyi ini. Tapi hapal semua lagunya, semuaaaa..iyaak hampir semua hitsnya. Dikarenakan saya dulu adalah penghapal lagu-lagu sampe punya buku hapalan lagu sendiri.
Dulu sering teriak-teriak nyanyi : MAMAAAAAAAAA OHHH MAMAAA, AKU INGIN PULANG. KURINDUU KEPADAMU atau KUTAK AKAN BERSUARA WALAU DIRIMU KEKURANGAN, HANYA SETIAMU ITU KUHARAPKAN.... hayoooo masih pada hapal gak? :) yuk kita karaokean...

Nike ardilla benar-benar bintang dijamannya, semacam Marlyn Monroe dijamannya #halah. Jadi ketika Nike Ardilla Meninggal dunia, semua orang seperti terkaget-kaget. TV, majalah dan koran tak berhenti memberitakan kejadian malang itu. Sehingga saya yang sebenarnya juga bukan fansnya juga mau tak mau ikut mengetahui ceritanya.
Buat ngingetin aja, nike ardila ini meninggal dunia di kecelekaan mobil yang dia kendarai bersama temennya. Nah, berita meninggalnya sendiri ini juga kontroversial loh, ada yang bilang dia lagi mabok, tapi ada yang menyangkalnya juga sih... Wallahualam deh.
Yang bikin terkagum-kagum itu kalau liat para penggemarnya, bener-bener Ultras. Semua penggemarnya terpukul mendengar kabar kematiannya, sehingga yang nyekar ke makamnya gak henti-henti bahkan sekarang.

Teringat dulu di kota kecil kelahiran saya juga ada sebuah cafe yang memang diketahui bahwa sang empunya adalah penggemar Nike Ardila yang fanatik banget, sampai semua dinding cafenya dipenuhi oleh-oleh poster dan fotonya. Juga, tentu saja ketika Sang Diva meninggal, sang pemilik cafe juga ikutan ngelayat... ck ck ck..salut deh. Makanya sampai sekarang teringat terus sama tuh cafe, maklum itu tempat nongkrong sebagai ABG gaul jaman dulu.. #silahkanmuntah.

Kenapa nih acara TV lagi pada nayangin Nike Ardila? Mungkin untuk memperingati hari meninggal dunianya beliau beberapa hari yang lewat tanggal 19 Maret....

Bagaimanapun, selalu ada kenangan tentang Nike Ardilla di kepala saya, terutama karena menyukai lagu-lagunya. Bagaimana dengan kenangannya bagi anda? :)

Selamat malam jumat!!!!

10 comments :

  1. Hmmm dulu lagu2nya mendayu bangetgitu ya booow :D
    Ada kakaknya temen ngefans sampe gaya rambut sama apapun yg dipake si Nike Ardila ini dicontek abis.. gue?
    Biasa2 aja sih, dulu belom ngefans apa2.. maklum dulu kan daku msh keciiiil bgt...
    #pencitraanmuda :D

    BalasHapus
  2. bikin karoke khusus nike ardilla yok citttt... yokkk.. yokkk.... yokkkkkk...

    BalasHapus
  3. @ceritaeka :halah, kecil banget.. *toyor* ora percoyooo :))

    BalasHapus
  4. @rere :ayooookkk.....*culik si embun*

    BalasHapus
  5. nih artis daya tariknya menurut gw di matanya yg sayu itu ... banyak sih denger dr org katanya klo ada org yg punya mata sayu biasanya umur nya gak panjang..wallahualam sih yaaa

    BalasHapus
  6. dulu sempet ga mau keluar rumah maghrib-maghrib pas Nike meninggal karena takut, jaman masih bocah banget.

    BalasHapus
  7. nike ardila pernah tau sih..
    kayaknya mama ku yg ngefans..saya kan sukanya boyband

    *digiles icit*

    BalasHapus
  8. Hebat ya si Nike itu, setelah bertahun-tahun meninggal dunia, masih saja dikenang orang. Barangkali karena cara kematiannya yang mengejutkan itulah yang membuat fans-nya pada tidak bisa menerima dengan ikhlas sampai sekarang.. :)

    BalasHapus
  9. Sekedar info menurut pihak kepolisian yg menangani kecelakaan Nike Ardilla bahwa dari hasil visum dan pemeriksaan tas dan mobil yg dikendarai Nike bahwa Nike Ardilla bersih dari barang2 haram untuk sementara disimpulkan akibat kecelakaan tunggal dan adanya juga rumor bahwa nike dibunuh belum ada barang bukti yg menguatkan ....., Berita-berita di majalah dan koran yg gak benar itu hanya ingin menaikkan penjualan aja ....., Cuma meluruskan aja yah ...,

    BalasHapus
  10. assalam muallikum.....haloo....semuanya saya fans berat almh nike ardilla...thanks ya buat comentar kalian,,,tapi tolong ya...jangan pake kata si untuk menyebut nama...apa lagi ke org yg udah meninggal...ga baik..di perhalus aja..pake almh/teh NIKE... :)
    ok...buat kalian semua yg sm nge fans NIKE ARDILLA add fb aku ya.... search aja gundallas ardillas nanti aq comprim :)....dan buat icit makasih ya buat tulisan nya..... :)lumayan enak di baca...oh iya....kenapa aq bisa nge fans sm almh NIKE ARDILLA krn buat aq beliau beda dengan artis lain dr semuanya....bayangkan aja di usianya masih kuarang lebih 16th beliau udah mendirikan sekolah SLB untuk anak anak cacat...nah di sinilah rasa kagum saya....selain itu beliau di kenal berjiwa sosial tinggi dan ga pandang bulu dalam memilih teman atau memperlakukan fans...apa lagi ya...pokok nya banyak deh sifat sifat baik NIKE ARDILLA yg ga akan habis buat di ceritakan....ok....aq tunggu add nya di fb aq ya... wasssalam :)

    BalasHapus