MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Impulsif. Istilah anak twitter banget

| | 1 comments
Saya sih jarang impulsif dalam belanja. Kalo nonton sih sering.. tapi itu tidak saya kategorikan dosa, karna hiburan :)

Kalau @fairyteeth-dita misalnya, saya tau dia impulsif dalam banyak hal. dengan semua yang berbau fashion, dia pasti langsung tergoda.
Kalau @lindaleenk misalnyanya lagi, sering tergoda dengan kain dan sepatu. kain terutama batik, tapi bagusya itu dijadikannya usaha, dijahit dan dijual lagi. walopun saya yakin buat diri sediri pasti juga banyak.
Kalau @alcatrazia-ocha juga sering tergoda sama sepatu. ocha itu sepatunya kayaknya bagus-bagus.
Kalau @inirudy itu sama gejet. ini impulsif berat diongkos :D
Kalau @ajenglembayung itu impulsifnya sama makanaaan. hahaha. *ditoyor ajeng*
eh ini kesannya kok saya nuduh-nuduh aja gitu ya. Tapi kayaknya banyak yang udah pada tau kan.
muuph ya kakak-kakaaak. *sungkem satu-satu*
Saya impusive kalo ketemu buku, itupun kalau duintnya ada. Tapi sepertinya banyak yang seperti saya. 

Kalau kamu biasanya apa?

1 comments :

  1. eh, ada twitterku. :o
    *ketauan lama ga mampir*
    :P~

    BalasHapus