MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Pengen ke Kantor Kaskus

| | 4 comments
Saya ingin sekali ke Kantor Kaskus, kenapa? Karna dulu waktu kantor Kaskus baru yang ada di Gedung Palma itu dibuka, mereka mengundang bloger-bloger yang dari  foto-foto yang disharing para bloger itu sepertinya Kaskus meniru konsep kantor Google. KANTOR GOOGLE GAN! pernah liat yang ini misalnya -->  http://www.google.com/about/company/facts/culture/ . Pokoknya mah kalo konsep kantor Google yang diadaptasi pasti "cendol" aja udah deh.
Jadi kantornya punya desain interion yang sangat oke, yang memperhatikan desain dan kenyamanan mata. Mengakomodir kemauan pegawe-pegawe gitu deh kayaknya, pokoknya kalo ngantor ditempat kayak gitu itu berasa kreatifitas bakal gampang melompat keluar. #jieh. 

Kemaren ceritanya akhirnya berhasil masuklah kantor Kaskus, cuma ya sampe auditoriumnya aja. Itupun dikarenakan buat memberi dukungan @umenumen buat @operasisemut di acara #KaskusTheLounge yang katanya diadain rutin tiap hari Rabu minggu terakhir. 

Selintas saya ngintip memang oke, walaupun cuma beberapa ruangan sih sempat liatnya hehe. Tapi sekilas memang desainnya bagus. toiletnya aja bagus cobaaaaaaak. Ini deh, mau kasih liat depan auditoriumnya. ruangan lain gak enak buat difoto-foto, ngeliat sambil ngintip masalahnya hihihi.

Katanya juga kalo berkunjung ke sana dikasih cendol gitu, dan ternyata iya ding. di sana ada cendol tersedia. senaaang, enaaak :) 


Kapan-kapan mau main ke kantor Kaskus lagi ih, tapi maunya ke ruangan-ruangan yang lain. Bisa ndak yaaaaaa..... *melamun*

Sekian dulu. Selamat kamis, manis!! :D

nb: Blogger apa bloger sih?

4 comments :

  1. aku dong udah pernah liat2 sampe dalemnya... :P
    *ditampol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyee, aku tau. kamu termasuk blogger yang udah liat2 itu kan. dih! *sirem pake cendol*

      Hapus
  2. Aku sempet masuk, Cit, keren deh dalemnya.

    By the way thanks juga ya udah dateng semalem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah men, aku pengen liat aja udah deh. aku suka sama interior gitu

      its oke, aku seneng kok :D

      Hapus