MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Yang Mau Cantik..Yang Mau Cantik..

| | 7 comments
 

Berkat kemaren diajak dita ke acara Dove yang acaranya berupa semacam launching produk baru gitu, jadilah saya menerobos jalanan Jakarta yang tepat sekali acaranya berada di jalan Satrio yang macetnya kampretoos banget itu. Anuh, saya kesini memang dadakan sih, diajak dita yang kali gak ada teman barengan. Apalah saya ini cuma manusia imut bersahaja yang selalu mengharapkan barang gratisan berupa gudibek, akhirnya ikut menghadiri acara itu, karna sekalian kangen dita sih *peluk* (padahal mau ngegosip). 

Nah ternyata mengikuti acara tersebut gak rugi dong, yaiyalah ya. Saya punya sinyal bagus kalo ada rejeki. Akhirnya saya mendapatkan produk-produk di bawah ini. Yang Alhamdulillahnya saya butuh. Saya gak punya bodylotion, di sini dapat 2 botol. Gak punya conditioner, di sini dapat lagi. dan sabun mandi juga dapat banyaaaaaaaaak. termasuk deodorant.
Aish, rejeki emang gak lari kemana. Terimakasih dita. Kalau acara kayak gini ajak saya sering-sering gapapa. HAHAHAHA
Review produknya gimana cit? BAGUUUUUUUUUUSSSS! :p

Sekian, selamat hari senin! :)

7 comments :

  1. Semoga setelah dapet paket cantik ini lekas dapet jodoh ya, Cit :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. *terima buangan jodoh* #eh :))

      Hapus
    2. ntar ya nath, aku liat2 dulu jodohnya :)))

      Hapus
  2. cit, paketnya bisa buat berapa bulan tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah bil, buat make lotion aja aku sering lupa. dari sebanyak itu cuma satu produk yg baru kepake, shampo :))

      Hapus
  3. aku mau shampoo nya cittttt *rebut*

    BalasHapus