MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Ah Mei Cafe, Layak Coba

| | 13 comments

Namanya Ah Mei Cafe, kalaupun saya ndak salah :)) Adanya di Pejaten Viilage. Sebenarnya ini modal nekat coba-coba ketika mencari makanan untuk berbuka di mall ini yang memang jarang saya datangi untuk makan. Kesan pertama masuk, tema restorannya menarik. Berwarna kuning eye catching dengan furniture kayu dan aksesoris ruangan yang vintage. Kuning jarang digabung dengan desain vintage kan ya? #sotoy. Tampilan dalam restorannya semacam warung-warung gitu. 
Dari bentuk, nama dan suasananya tentu kental singapore or malaysia. Juga didukung dengan hiasan dindingnya.



Kita akan disuguhi makanan dengan dengan menu aneh #lah. beberapa menu sering kita temui di restoran malaysia yang lain kok. Jadi ini bisa buat bandingin selera aja ya. Nah, apa saja yang saya coba di sini? 

Untuk minuman, saya mencoba tentu saja Black Coffee nya, rasanya kuat, jadi saya suka. Ada pilihan minuman lain seperti Teh tarik, kopi tarik dan lain-lain. Variannya banyak, jadi silahkan dieksplor aja :)


Ini makanan pertama yang saya coba, Chicken Curry Prata. Eh, prata itu sama aja sama roti cane kan ya? Ini enaaaak deh, rasa pratanya pas, kari nya enyaaak. Berasa banget deh karinya. Cuma saya saranin mungkin bisa coba kari yang lain, ayam ini terlalu gede kalo bakal dijadiin makanan pembuka doang. Belum lagi ukuran prata yang gede juga :p


Apalagi ini kalo bukan Laksa namanya, makanan yang akan selalu ditemui di restoran malaysia or singapur. Dengan porsi yang pas dan mienya yang lembut serta campurannya yang banyak, ada tahu, telur, kerang, ayam dan semacam bakso tahu atau apa gitu, saya ndak mengenalinya tapi enak rasanya.. Secara keseluruhan menu ini lumayan, tapi bagi saya perlu tambahan garam sedikit lagi #LidahPadang. Kalo teman saya malah suka sekali dengan laksa ini. Oiya, citarasanya seafood banget, hati-hati buat yang  anti seafood ya :)


Ini kalau ndak salah namanya..engg...err.. ooo Mie Goreng Mamak. Mie nya sih mie biasa, cuma bumbunya aja beda. Ada kayak semacam bumbu kacang, tapi gak manis kayak gado-gado. Ditambah dengan sayur-sayuran, ayam, acar, dll. Rasanya sih so-so, cuma ya beda aja :) Apa karna saya kekenyangan makan prata ya :D

Segitu dulu deh review makanannya. Eh satu lagi yang penting, Harganya sangat terjangkau. Ini yang membuatnya semakin keren #padang. Jadi yang paling saya rekomendasiin di sini, Prata!!

Selamat Kamis, selamat berlibur panjanggg!! \O/




13 comments :

  1. Terjangkau tuh berapa?
    Mbok ya disebutin, terjangkau buatmu kan belum tentu terjangkau buatku Cit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangkauan mu pasti lebih tinggi ka, aku pendek #apasih
      kisaran harganya 10.000 - 50.000 deh :)

      Hapus
    2. hmmm jadi itu total makan cuma abis 50.000?!? =))))

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. eh enggak dong. itu kisaran menu peritemnya. ngeledek ini ih :p

      Hapus
  2. ah ini tempat makan favoritku di penvil, kapan mo ke penvil lg cit? :)

    BalasHapus
  3. Teh tariknya enak gak cit? #pecintatehsusu

    aku jadi inget, sekarang kalo mau nyari laksa yang gampang itu di resto malaysia dan singapur, udah susah banget nyari laksa betawi yang abangnya pake gerobak. :'(

    BalasHapus
  4. AAAAAAAK! ROTI PRATAAAAAAA ~~ \( 'o')/

    BalasHapus
  5. pesen teh manis namanya tea-o gak? di Malaysia, pesen ice-tea dikasihnya teh tarik.. :))

    BalasHapus
  6. aduh, udah sering ke pejaten village tapi belom pernah makan di sini..
    *merasa ga hits*

    BalasHapus
  7. saya mo nanya donk
    apakah resto ini Halal
    baca baca sih
    dia dah dapet sertifikat halal LPPOM-MUI
    - nama = Ah Mei Cafe
    - masa berlaku = 6 Des 2013
    - nomor setifikat hall = 16050540509

    BalasHapus
  8. kari kambing di Ah Mei ini juga enak. waktu makan di situ, partner makan sampai rela mengeringkan kuah kari dengan meminum langsung dari mangkoknya. yes, it's THAT delicious!

    BalasHapus