MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Balasan!

| | 2 comments
Inilah Kartupos balasan yang saya kirimkan kepada Lampubolep atas kegiatan balas-balasan kartupos yang telah kami sepakati seperti yang pernah saya tulis di sini -->  http://goo.gl/JZP28



Memang saya mengirimnya telat  karena sok sibuk, tapi karena kemaren menjelang Lebaran sekalian mau saya jadikan ucapan Selamat Lebaran gitu #nyari2alasan. Kartu itu saya print sendiri, cuma karena bingung dengan pilihan gambar kartuposnya, maka saya pakailah karikatur muka saya yang pernah dibikinkan oleh @putri. Karena gambar karakter saya ini memang "dihadiahkan" untuk saya, maka saya fikir berhak untuk dipakai semaunya, mudah-mudahan ndak melanggar hak paten Putri hehe. Unyu kan, saya gitu loh...eh, gambar putri gitu loh :) 
Cuma saya sebenarnya agak bingung dengan ukuran kartu pos, setelah saya sanding-sandingkan dengan kartupos Bolep yang sudah dikirimkan ternyata beda. Tapi saya sudah baca-baca kalau kartu pos itu ukurannya 10 x 15 cm2, jadi kayaknya ndak salah, melainkan Bolep lah yang salah #ehois (padahal saya yang salah, baru baca lagi barusan :p )
Dan berdasarkan laporan Penerima kartuposnya sudah sampai. Saya senang sekali. YIPIII!!!
Ayo..ayo..siapa lagi mau kirim-kiriman kartupos dari saya?

Oke, Selamat Jumat Kawans, dimana kau nongkrong sore ini?

2 comments :