MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Terimakasih Kamu....

| | 9 comments


Saya sangat menghargai benda ini. Ini adalah minyak aromatherapi yang sekarang banyak beredar di pasaran.Lagi populer sih, apalagi yang merk diiklanin sama Agnes Monica ya :) Tapi saya gak make merk iklan itu sih. (eh ternyata make - red)
Tadinya saya gak suka Minyak Kayu Putih, karna baunya dan karena sok-sok-an gak mau manja ketika terjadi sesuatu di badan dan gak butuh bantuan apapun *cih!* 
Sesudah saya tau ada minyak angin seperti ini, saya malah selalu jadikan sebagai benda yang selalu dibawa kemana aja. Setelah sebelumnya jadi mikir harus manjain badan dikitlah, apalagi kalo cuma dengan penyembuh ringan semacam ini doang, daripada sakit jadi malah parah dan terus malah butuh obat yang lebih mahal yang lebih banyak.
Minyak ini berkhasiat, beneran bisa bikin badan lumayan fit. Kalau rada pusing atau badannya seperti masuk angin, saya tinggal oles-oles ke leher atau ke jidat. Karna wanginya enak jadinya gak masalah ya. Trus karna sering bawa-bawa juga suka nyodorin ke orang yang biasanya ngeluh gak enak badan. 
Pokoknya saya beneran suka benda ini. Pacaran yuk! #apeu

Selamat senin kawan, muah..muaaaah....

9 comments :

  1. minyak apaan sih itu Cit ?
    knp ga langsung ditulis aja gitu ga usah rahasia -rahasiaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak gak tau? ah gerry gak gaul :p
      Namanya Safecare, ditulis aja namanya ditulisan gitu po?

      Hapus
  2. aku kurang suka sama minyak ini karena efek setelahnya itu jadi berasa dingin di tempat yg diolesi ya, padahal butuhnya kehangatan #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau butuh kehangatan tinggal idupin kompor atuh. :p

      Hapus
    2. nggak enak rasa dingin sesudahnya cit, enakan cap kapak deh :D

      Hapus
    3. cap kapak kan baunya gak enak

      Hapus
  3. curiga ini postingan bakal ada lanjutannya..

    BalasHapus
  4. Ahahahha sama kita, Cit! TOS atuh.
    gue juga suka pake aroma therapy ini :D kadang kalo asma mau kambuh (sesek nafas gitu) ini gue campur sama air panas dan uapnya gue hirup2 :D

    BalasHapus