MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

5 Hal yang Ku Syukuri Hari ini

| | 2 comments
Terinspirasi dari twitnya @perempuansore di --> sini. Maka saya juga kepengen menuliskan apa 5 Hal yang Saya Syukuri Hari ini
  1. Bisa mencicil satu beban kerjaan yang saya rasa berat. Karna musti bikin dokumen yang musti dibaca peraturan-peraturannya. Berat karna aku gak kuat memahami peraturan pemerintah yang banyak itu.
  1. Temanku arumi baru install Whatsapp, jadi bisa lebih sering direcokin sama obrolan gak jelas.
  1. Pulang kantor bisa naik bajaj warna biru karna hujan, biasanya naik ojek. Aku jarang naik bajaj sih. 
  1. Buku yang baru kubeli ternyata menarik, aku senang membacanya. 
  1. Punya tambahan teman ngobrol menyenangkan. Jadi membuat hariku semakin ceria. 
Bagaimana dengan anda? :)


2 comments :