MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Jaman Kuliah

| | 15 comments
Jadi dulu waktu jaman kuliah itu, saya sering kalau lagi jalan satu rombongan sama teman-teman, trus salah satu teman ada yang butuh ke ATM untuk ngambil duit, yang lainnya suka ikut masuk ruangan ATMnya  serombongan. Jadilah penuh satu ruangan mesin ATM sama satu rombongan uda-uda berambut gondrong nan sangar. 

Alasannya sih ya ngadem, biasalah ya. Padang kan gerah. dan mahasiswa kan biasanya jalan kaki kalau jalan di kampus. mahasiswa kere maksudnya. Jadinya panas banget deh. 
Waladalahnya kalau ada yang iseng, terus kentut dalam ruangan mesin ATM itu. Hasilnya, mabur semua keluar takut keracunan. 


Begitu salah satu pengalaman saya di kampus dulu. Anda bagaimana? :D

nb : Horeee update blog. \O/

15 comments :

  1. Aku juga suka ngikut ngadem di ruang ATM kalo temen ada yang ngambil duit... tapi alhamdulillahnya gak ada yang suka iseng kentut di dalam situ....

    BalasHapus
  2. iya ya, ruangan ATM emang gede sih jadinya suka pada ngikut ngadem.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecil sih sbnernya kalau buat satu rombongan. tapi taulah mahasiswa senasib sependeritaan :))

      Hapus
  3. kampusku adem sih jadi ga perlu ngadem di ATM lagi, tapi kalo mau ngadem mata ya nongkrongnya ke FE :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal kuliah deket anak FE, tp tetep aja kalau pulang lewat rektorat, gersang :p

      Hapus
  4. ih si oom itu emang konyol banget ya..dan gw berusaha inget nama asli oom (ternyata - noviyendra-)

    BalasHapus
  5. Itu yg kentut pasti namanya Hilma, yakin!

    BalasHapus
  6. hahahaha gak pernah begitu cit, keknya masa kulaihku kurang seru yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kampusmu ada ATM gak?
      *digetok*

      Hapus
  7. aku lebih suka ngadem di warung es cendol. Bisa minum, segeeeer...

    BalasHapus
  8. jaman kuliah aku gak seru kak... karena aku pendiam dan pemalu

    BalasHapus