MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Pre-menikahnya Ranume

| | 1 comments
Banyak dari kita (kita?!) suka melihat berbagai hal mengenai prosesi pernikahan. Apa saja mengenai tetek-bengeknya. Baju akad nikahnya, baju resepsinya, makanan-makananya, seserahannya, sampai ke konsep pestanya. Siapa yang tidak tau Ranume Sahabat selebritas (halah) yang baru saja melepas masa lajang dengan istilah #belahRanum (sumpah apabanget ini hesteknya... *masuk jurang*). Sehari sebelum pesta pernikahannya saya sempat mampir untuk menengok tempat pestanya, dan...saya sukaaa...

Pelaminan
Pesta pernikahan Rume bukan di gedung-gedung yang disewakan itu tapi rumah sendiri, jadi dia memakai lahan di depan rumahnya yang kosong. Baru saya nyampe sana udah ada tenda yang gede dan tinggi dengan pelaminan yang juga gede dan terlihat cantik juga. Berwarna pastel hijau dan krem, sepertinya ini warna kesukaannya Nume. Ukuran panggung pelaminannya cendrung lebih besar dari yang saya lihat ditempat lain. 
Banyak dihiasin dengan lampu kristal berbagai bentuk. Sepertinya juga berkonsep semi-garden party ya, jadi beberapa batang pohon "dihijaukan", mungkin juga memanfaatkan tempatnya yang terdapat beberapa bonggol pohon yang gak perlu ditebang. Justru tambah bikin unik. Oiya, di beberapa tempat ada rimpel kain yang dibentuk sedemikian rupa buat menambah tenda menjadi tambah cantik.
Lampu Kristal
 Ini yang waktu itu calon pengantin lagi ngobrol rusuh sama teman-teman

Oiya, waktu mampir disuguhi makanan khas daerah itu, tradisional-tradisional gitu deh. Rasa dodol yang unik. Mbuh apa namanya. 

Apalagi yang menarik di sana? Ada photo corner, ada banyak bunga dan pohon, ada 2 cermin di pelaminan, ada banyak kursi untuk tamu, ada banyak yang unik-unik. Gak semua difoto, takut kena royalti sama yang punya acara. :D

Selamat Menikah Ranume, Selamat sudah halal. 
Semoga Panjaaaang semua yang diharapkan. Cinta dan kisah cintanya maksudnya...
Maafkan justru saya gak datang di hari H nya ya :)

1 comments :