MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Welcome Home Ricardo!

| | 14 comments


Postingan blog ini tanggapan atas pulangnya Ricardo-Izecson-dos-Santos-Leite aka Kaka ke rumah tercinta kesayangan kita semua, SAAAN SIROOO. Yipiii! Tentu saja ini postingan telat karna bukannya ditanggapi pas kemaren-kemaren malah baru sekarang,  dia mah udah mulai main  kaleee. :p Ah biarin aja lah.

Apa tanggapan banyak orang terhadap kepulangan kaka? ketika wacana Kaka balik ke Milan (yang setiap bursa trafer buka, selalu ada rumor itu) ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang bilang, mending Milan beli pemain baru aja, jangan Kaka yang ternyata di Madrid sendiri jarang dimainin. Yaiyalah, di Madrid itu posisinya bakal rebutan sama pemain bintang lainnya.

Saya sendiri? sangat Pro dong dengan kepulangannya. Saya selalu percaya dia masih produktif ketika kembali ke AC Milan, dan harus diakui bahwa semua orang sayang Kaka dan tidak bisa melupakan betapa besar kontribusinya pada Milan dulu. Betapa jagoan dan betapa humblenya dia yang bikin semua tifosi-bahkan bukan tifosi-Milan untuk menghormatinya. Tadinya saya berpikir Kaka gak bakal balik lagi mengingat Si Om Carletto yang menjadi pelatih di masa kejayaan Kaka di Milan sekarang malah melatih Real Madrid di club tempat dia berada itu, ternyata Kaka berpikiran lain. Milan kayaknya tujuan hidupnya kali ya. #ihik.

Mengingat transfernya Free, keliatannya tifosi yang tadinya kontra jadi berbalik mendukung kepulangannya, maklum di Milan duit emang rada susah jadi emang agak mikir buat ngeluarinnya, tapi kalau gratis ya hayuk aja :D Cuma isunya, pindahnya Boateng ke Schalke berpengaruh juga dari pulangnya Kaka. Padahal Boateng baru aja nyumbangin 2 gol di pertandingan sebelum transfernya loh *puk puk Boateng*.

Saya berharap Kaka bakal terus di Milan sampai pensiun dan bakal dikenang jadi legenda Milan selamanya.
Selamat Datang Kaka, mari main yang cantik...

14 comments :

  1. Aku juga suka milan karena Kaka! Benvenuto a casa Kakaaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh, ganteng banget emang..
      *colek dagu kaka* *dipelototin bininya*

      Hapus
  2. mudah-mudahan kontraknya setelah 2 taun diperpanjang, jadi beneran bisa sampe pensiun dan jadi legenda beneran di Milan..

    sekaligus mudah-mudahan minimal Milan ngeraih salah satu gelar juara major (scudetto/UEFA Champions) di 2 taun kontrak Kaka'.. supaya kontraknya beneran diperpanjang, supaya dia beneran jadi legenda Milan..

    tapi bener sih, kepergian Boateng selain karena dia mau deket sama sodara kandungnya, juga karena nanti jatah mainnya "rebutan" sama Kaka kalo dia ga ditransfer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an tetap bersinar. senang liat dia lari2 lagi berbaju merah item :')

      Hapus
  3. sbg fans Milan cuman berharap pembelian Kaka efektif, kl enggak yasalam :| *fans yg demen ngeliat Milan makin muda*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaka awet muda kok dut. :D
      iya, aku suka juga dengan formasi Milan sekarang, segar2. gak ada lagi alasan fans lain buat nyela2 bilang peman Milan tua gitu. \o/

      Hapus
  4. kalaupun ternyata ga efektif ya lumayan lah buat pemandangan di lapangan.

    *bukan fans milan*

    BalasHapus
  5. *ga tahu mau komen apa*
    *ga paham bola*
    *sedih*

    #lhaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ck ck..padahal udah nonton piala dunia langsung yang bikin para fans bola ngiri gitu. meh. :p

      Hapus
  6. Akupun ga tau mau komen apa,
    eh tau, deng..
    Kaka ganteng.. :D
    *jilat*

    BalasHapus
  7. AKU JUGA SENANG KAKA BALIK LAGIII...
    HOREE!!

    BalasHapus