MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

Curhat

| | 0 comments
Siapa yang sok-sok yang gak mau diremehin tapi gak pernah ingin membuktikan lebih???
Yak, Saya!!

Sesudah akhirnya saya bekerja di kantor saya sekarang ini, saya seperti mati hasrat. Tak pernah punya gairah untuk apapun. Bekerja sesuai yang disuruh aja, suruh-kerjakan-kelar-selesai-kembali ke awal, begitu saja . Karna kantor juga sepertinya tak butuh hal yang lebih dari apapun yang bisa diberikan anak buahnya. Tidak butuh aktualisasi diri. 

Kenapa tidak mengerjakan sesuatu yang serius di luar kerjaan kantor yang mungkin bisa aja lebih menarik? Nah, efek kantor sungguh menular kepada kemalasan otak saya. Iya, ini pembenaran. Tapi untungnya saya bisa happy karna punya pelarian ke banyak hal, hehehe. 
Pelarian ke banyak hal ini yang kadang membuat saya susah fokus, saya tidak bisa mengerjakan sesuatu tanpa terdistraksi apapun, membuat saya jadi pelupa. Ini pembenaran lagi, Iya. 

Satu hal yang kadang membuat saya meradang adalah ketika diremehin sama orang, ketika ada satu atau dua orang yang saya rasa meragukan kemampuan saya, saya akan langsung buktikan di hadapannya. Walaupun gak selalu sukses juga dalam masalah ini :))

Cuma satu yang bikin bergairah di kantor ini, kalau saya sedang disuruh belajar semacam disuruh training atau diklat, saya akan menerimanya dengan sumringah. Entahlah karena belajarnya atau karena berarti saya harus keluar dari kantor agak beberapa saat. 
Ini salah siapa? Kantor atau saya? Tentu saja saya, siapa lagi :p
Parah banget ya saya? Iya.

0 comments :

Posting Komentar