MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

The Nightingales yang Merdu

| | 0 comments
Monita Tahalea adalah penyanyi mantan Indonesia Idol. Gak Juara 1 sih, tapi ya taulah Indonesia Idol itu gimana ya :p. Info tentang bahwa dia finalis idol-idolan itu aja saya baru tau karena kebetulan pengen liat profilnya dia sebelum nonton yang namanya Serambi Jazz di Goethe Institute.
Yang namanya Jazz kalau lagi live pasti keren, cuma yang saya gak tau bagaimana dengan yang dibawakan Monita ini. Wah ternyata penampilannya memang membuat terpana, tidak rugi bela-belain datang. Suaranya yang bening dan ketahuan udah kena latihan yang banyak karena udah punya teknik menyanyi yang oke (sok ngerti). 
Sang Penyanyi
Judul acaranya Monita Tahalea and The Nightingales, apa itu Nightingales? itu nama burung-kata Monita-yang suaranya merdu. Hasil baca-baca saya Nightingales itu simbol dari para penyair, utamanya penyair klasik. Banyak penyair yang mengibaratkan puisinya ke burung ini. Dan iseng saya terjemahkan ke google translate,Nightingale adalah burung Bulbul. oooooooo. 
Oke, kembali ke Monita and the Nightingales dimana Monita menyanyi diiringi oleh pemain yang gak kalah kerennya.

Dikasih kesempatan juga ngeliat penampilan Monita duet dengan sang Guru yaitu Indra Lesmana yang katanya menemukan dan mengasah kemampuannya. Begitulah..  
Beberapa video saya unduh, silahkan diliat penampilannya yang bening. Bening suaranya dan juga orangnya #ihik. 


Ngomong-ngomong, bajunya keren ya, berbatik. Bikin Monita tambah cantik. 

Mudah-mudahan diberi kesempatan melihat penampilannya dia lagi. Baik sekali buat konsumsi kuping.

0 comments :

Posting Komentar