MARKAS BARU

MARKAS BARU
Markas Baru

2013

| | 2 comments

Sudah 2013, tahun baru, harapan baru, senyum baru, tapi saya masih saja belum menulis di blogger sampai akhirnya tulisan ini ingin saya tulis. Saya belum ada ide mau menulis apa, tapi ya gitu, akhirnya bertekad buka "new post" dan mulailah mengetik :p
Sebenarnya dari akhir tahun kemaren saya udah ingin menulis, membuat semacam kaleidoskop, kemudian memang akhirnya tak ada tulisan yang launching di penghujung tahun itu. Sebenarnya sih lebih kepada tak ada motifasi menulis, entahlah karena tak ada ide, atau kaleidoskop-versi-saya dirasa sendiri kurang menarik. Kemudian akhirnya berfikir, yaudah nanti aja di awal tahun membuat semacam "pukul gong" menyambut 2013, membuat semacam harapan-harapan yang ingin dicapai di tahun ini, lagi-lagi semuanya terlewat begitu saja. Sampai akhirnya mau ditulis sekarang semua terasa basi. 
Sebenarnya saya punya semacam "medium blog" di tumblr, beberapa orang mungkin mengetahuinya. Itu semacam menulis kecil-kecilan tentang ide yang terlintas selain pikiran terlintas yang saya tulis di twitter. Sebagian orang menganggap itu kegalauan saya, padahal kadang saya memposisikan diri sebagai orang lain yang saya tau ceritanya, atau memang murni imajinasi saya sendiri. Tapi itu memang cendrung tentang sesuatu yang lebih dramatis #halah. 
Tapi belakangan saya juga tak terlalu rajin menulis di sana. Saya sebenarnya lagi menyibukkan diri dengan hal lain, misalnya membaca atau menonton dvd atau melamun saja :D
Saya ingin rajin menulis, mungkin lebih baik membuat schedule atau semacam itulah. Mungkin itu yang harus saya lakukan di 2013 ini.
Belakangan saya gampang bosan.... 



2 comments :

  1. Selamat datang di 2013... tahun baru tapi semangatnya masih tahun 2012

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak atas informasi ysg diberian

    BalasHapus